Post Blog Baru Setelah Sekian Lama

Akhir-akhir ini saya sedang bersemangat membaca buku, saya mempunyai target minimal 1 buku tamat dalam sebulan. Saya juga mengurangi intensitas menonton televisi kecuali berita dan acara olahrag favorit saya. Saya memang menyukai olaharaga dan senang menyaksikan tayangan olahraga.

Ada juga beberapa hal yang sudah lama ingin saya lakukan, misalnya menulis essay atau artikel yang layak masuk koran atau majalah, atau minimal portal online lah. Selain itu saat ini saya lagi bersemangat olahraga, terutama jogging, alasannya kesehatan dan memulai gaya hidup baru, saya juga berniat suatu saat bisa mengikuti lomba marathon. Bukan mengikuti trend sih.. (bahkan sekarang sudah kurang nge trend), cuma kesadaran pribadi saja. Tapi sayang nya saat ini saya lagi kurang sehat, gara-gara naik motor ngga pakai jaket.

Ke kantor dalam kondisi kurang fisik kurang sehat, bikin malas dan ingin cepat pulang. Apa saya pulang saja?

Leave a Reply

